Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permintaan Tinggi, Yamaha NMAX 150 Inden Sampai 2 Bulan!

Dimas Pradopo - Kamis, 5 Maret 2015 | 17:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kehadiran Yamaha NMAX 150 di Indonesia ternyata diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan indennya yang cukup panjang. Skutik premium bermesin 150cc ini inden panjang di pasaran!

"Hingga saat ini indennya mencapai 2 bulan," aku Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM. Inden terjadi karena kapasitas produksi NMAX jauh lebih sedikit ketimbang permintaan di pasar.

Oleh PT YIMM, produksi Yamaha NMAX 150 untuk pasar Tanah Air hanya seribu unit perbulan dan dianggap masih sangat kurang. Padahal secara harga, dijual cukup tinggi yaitu Rp 27,4 jutaan.

Yamaha NMAX 150 diciptakan sebagai keseimbangan baru antara compact skutik seperti Yamaha Xeon dengan big skutik seperti TMAX yang menghasilkan kemudahan akses dan berkendara untuk semua postur tubuh pengendara, baik yang besar maupun kecil.

Skutik ini juga menawarkan kemudahan untuk memilih riding position-nya. Bisa bergaya active riding position dengan menempatkan kaki di bagian belakang pijakan kaki, atau cruiser riding position karena dek pijakan kaki yang luas memungkinkan kaki selonjor saat berkendara.

Kaki-kakinya juga dilengkapi dengan fitur safety yang mendukung performa handlingnya. Ada disk brake di kedua roda dan sudah dilengkapi pula dengan anti lock brake system (ABS).

Urusan performa, mesinya 155cc Blue Core dengan teknologi Variable Valve Actuator (VVA). Powernya diklaim mencapai 11,1 kW (14,8 dk) pada 8.000 rpm dan torsi hingga 14,4 Nm di 6.000 rpm. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa