Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda Rp 6 Juta, YZF-R25 ABS Ditargetkan Terjual 2000 Unit

Editor - Selasa, 3 Maret 2015 | 14:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan varian terbaru YZF-R25 di Hotel Lor In, Sentul Bogor (2/3). Versi terbaru dari Baby M1 yang hadir dengan fitur Antilock Breaking System (ABS) ini ditargetkan mampu terjual 2000 unit dalam setahun.

Tipe ABS ini akan menamani model YZF- R25 non-ABS yang lebih dulu mengaspal pada 2014 lalu. Meski secara terlihat sama namun PT YIMM menjelaskan, keduanya memiliki sejumlah perbedaan termasuk livery baru warna khas supersport pabrikan berlambang garpu tala ini. Dan ada perbedaan pada 91 komponen yang tersemat di versi ABS.

Jelas dari segi harga keduanya memiliki perbedaan, YZF-R25 standar dibanderol seharga Rp 53 juta on the road Jakarta. Sementara YZF-R25 ABS dibanderol seharga Rp 59 juta atau lebih mahal Rp 6 juta.

Meskipun hanya memiliki sedikit perbedaan, proyeksi penjualan keduanya tidak terkait satu sama lain. Artinya, hadirnya Yamaha YZF-R25 ABS tidak berpengaruh pada target penjualan yang telah ditetapkan untuk YZF-R25 standar karena punya target sendiri.

“Yamaha R25 ABS ditargetkan akan terjual sebanyak 100-200 unit per bulan. Atau kira-kira 2000 unit per tahun," ujar Yutaka Terada, Marketing Director PT YIMM. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa