Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha WR250R Berspesifikasi Street Legal, Bisa Dipakai Harian

Dimas Pradopo - Minggu, 22 Februari 2015 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Meski tampangnya sporty layaknya trail kompetisi, namun motor trail dual purpose Yamaha WR250R merupakan kendaraan street legal model yang juga cocok untuk digunakan sehari hari.

Ini ditandai dengan adanya perangkat lalu lintas mulai dari lampu hingga spion dan kelengkapan surat-surat kendaraan. Jadi buat para penggila motor trail, tidak hanya bisa menyalurkan hobinya ngegas di jalur tanah tapi juga bisa dipakai buat wara-wiri di jalan raya.

"Dengan adanya legalitas resmi tersebut, motor ini enggak cuma bisa sebagai penyalur hobi di trek offroad tapi juga bisa dipakai buat harian. Buat malem mingguan bisa juga jadinya," canda M. Abidin selaku GM Technical Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


M Abidin (tengah); buat off road oke, buat malem mingguan juga bisa

Motor dual purpose yang resmi diluncurkan oleh PT YIMM di sirkuit motocross PPC Pondok Cabe, Tangerang Selatan hari ini (22/2), sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 lalu.

Dilepas dengan harga Rp 93 juta, motor yang didatangkan langsung dari Jepang ini, ditargetkan terjual sebanyak 100 unit dalam satu tahun.

"Kami hanya mengharapkan penjualan 100 unit saja karena kami memang tidak terlalu pasang target tinggi untuk motor CBU kami," imbuh M. Abidin. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa