Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut 2015, Honda CBR500R Punya Kelir Baru

Editor - Sabtu, 14 Februari 2015 | 15:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Memasuki tahun 2015, Honda menyuguhkan kelir baru Honda CBR 500R 2015 bagi konsumennya di Eropa. Motor sport fairing ini kini dihadirkan dalam warna Millenium Red!

Dengan demikian para konsumen Honda punya tiga warna pilihan untuk CBR500R antara lain Millenium Red, Pearl Himalayas White dan Graphite Black.

Meski disuguhkan bagi untuk sportbike pemula, namun Honda CBR500R mampu membawa pengendaranya merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan karakternya yang lincah.

Berbekal mesin 471 cc dua silinder DOHC dan diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 47 hp pada 8500 rpm. Motor ini tidak hanya buat wara wiri dijalanan aja sob, tapi juga mumpuni digeber di sirkuit.


Sedangkan dari sisi desain CBR500R memang bisa dikatakan masih identik dengan keluarga CBR Honda. Dual keen eyes headlamp yang terinspirasi dari CBR1000RR menjadikan sportbike ini terkesan agresif, sehingga pemilik seperti mengendarai motor besar.

Untuk masalah harganya, sejauh ini masih belum diumumkan secara resmi dari pihak Honda. Meski demikian Honda menyediakan berbagai aksesoris bagi CBR500R 2015. Wih makin keren nih. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa