Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Honda Vario 150 di Jawa Timur, Target 3.000 Unit Perbulan!

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Februari 2015 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Surabaya - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT meluncurkan All New Honda Vario 150 eSP di Surabaya. Bertempat di Surabaya Town Squre (Sutos) (7/2), animo pengunjung cukup tinggi merespon skutik anyar ini.

Hal ini dibuktikan saat PT MPM membuka penjualan 10 hari sebelum acara launching, berhasil mengumpulkan 3000 unit penjualan.

“Dan paling diminati adalah yang 150 eSP exclusive dibanding yang 125cc. Jujur itu diluar ekspetasi,” terang Suwito, Presiden Direktur MPM.

“Dikelas ini All New Honda Vario 150 eSP bermain sendiri. Makanya kami kuasai pasar hingga 90 persen,” jelas Suwito

Untuk harga di wilayah Surabaya, All New Honda Vario 150 eSP exclusive type dibanderol Rp 20.970 juta, untuk Sporty type Rp 20.820 juta. Sedangkan All New Honda Vario 125 eSP CBS Rp 18.050 juta, dan Rp 18,670 juta untuk tipe CBS ISS. 

“Tidak perlu inden karena memang barangnya ready,” terang Suwito yang menargetkan penjualan hinga 3000 unit per bulan untuk All New Honda Vario 150 dan 125. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa