Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMax 150 Sudah Bisa Dipesan Bulan Ini

Editor - Rabu, 11 Februari 2015 | 07:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Yamaha NMax 150 baru saja diluncurkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Sentul International Sirkuit, Jawa Barat (10/2). Nah untuk masyarakat yang sudah tak sabar meminang skutik anyar pabrikan berlambang garpu tala ini tidak perlu tunggu lama karena  sudah dapat dipesan mulai bulan ini.

"Kami akan mulai membuka pemesanan mulai bulan ini dan bisa dipesan di Yamaha R-Shop. Untuk targetnya sendiri kami menargetkan akan terjual sebanyak 12 ribu unit dalam satu tahun," imbuh Mohamad Masykur, selaku GM Marketing PT. YIMM.

Masykur pun menambahkan yang inden Yamaha NMax 150 sudah cukup banyak loh sob! Terutama di wilayah Jakarta, beberapa delaer di Ibukota sudah sibuk memesan skutik gambot ini. Padahal baru aja diluncurkan ya.

PT. YIMM sendiri sudah mempersiapkan layanan after sales Yamaha NMax 150 ini. Jadi engga perlu bingung untuk servisnya sob.! Tinggal bawa aja ke Yamaha R-Shop.

"Kami juga menyediakan layanan after sales untuk Yamaha NMax 150. Kalau mau servis ya tinggal bawa aja ke Yamaha R-Shop," tukas Masykur.

Berbekal mesin blue core dengan VVA ini dilengkapi silinder head 4 klep, radiator dan throttle body 28mm. Yamaha NMax tidak hanya akan meramaikan pasar skutik premium dalam negeri tapi juga akan merambah pasar luar negeri.

Untuk pasar dalam negeri, skutik yang diklaim punya tenaga 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi hingga 14,4 Nm di 6.000 rpm ini dibanderol seharga Rp 27,4 juta on the road Jakarta. MInat? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa