Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siapkan 4 Warna Untuk Yamaha NMAX 150

Dimas Pradopo - Jumat, 6 Februari 2015 | 11:47 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta -
Tinggal minggu depan skutik premium Yamaha NMAX 150 akan diluncurkan. Rencananya pabrikan berlambang garpu tala ini menyiapkan beberapa pilihan warna.

"Ada sekitar 4," beber narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kira-kira apa aja ya?

Informasi yang masuk, diantaranya ada merah maroon, putih dan hitam. Satu lagi apa ya? "Tunggu launching saja ya heheee.." kekeh pria ramah ini.


Skutik premium Yamaha NMAX 150 ini ditegaskan akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia. Motor ini juga dikembangkan sebagai global model sesuai dengan rencana jangka sedang Yamaha.

Area pemasarannya akan dilakukan di Asean dan negara lainnya di dunia dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksinya.

Yamaha NMAX 150  merupakan pengembangan dari seri skutik "MAX" yang dimiliki Yamaha. Skutik MAX ini tenar di Eropa sejak awal tahun 2000 silam. Line up-nya ada TMAX yang memiliki kapasitas mesin 530cc, juga XMAX dengan pilihan mesin 400cc, 250cc dan 125cc

Khusus untuk Yamaha NMAX 150, dikembangkan dengan mesin 155cc yang benar-benar baru dengan pendingin air dan menggunakan basis mesin Blue Core Concept.

Untuk harga jual dipastikan akan dibanderol Rp 27,4 juta di Jakarta. Harga ini tentunya sangat menarik mengingat skutik ini memiliki banyak fitur unggulan seperti antilock brake system (ABS). (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa