Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juara Kontes Modifikasi Revs Your Bike Bawa Pulang Uang Rp 20 Juta

Editor - Rabu, 4 Februari 2015 | 08:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kontes modifikasi  Revs Your Bike 2014 yang di gelar PT. Yamaha Indonesia Manufacturing Indonesia(YIMM) memang telah usai. Para pemenangnya juga sudah ketauan sob! Nah kemarin para juara kontes modifikasi ini dikumpulin buat dikasih hadiahnya. Juara kontes modifikasi Revs Your Bike bawa pulang uang Rp 20 juta.

Penyerahan hadiahnya pun langsung dari pihak penyelenggara yakni PT. YIMM yang diwakilkan oleh Mohammad Masykur, selaku Asisten GM Marketing.

"Saya berterima kasih kepada para peserta yang ikut memeriahkan event ini. Tujuannya jelas, kami ingin mewujudkan impian pemilik motor yang punya keinginan modif tapi tidak memiliki biaya yang cukup dan ingin membuat pemilik motor bangga dengan motornya. Jadi motor engga cuma dipakai untuk aktivitas sehari-hari doang kan," ujar Masykur(2/2).

"Event ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami kepada para modifikator. Dan untuk kedepannya event ini diharapkan dapat memacu para modifikator untuk terus menghasilkan karya terbaiknya," tambah Masykur.

Revs Your Bike merupakan kontes lanjutan dari Yamaha Cuzztomatic  yang diselenggarakan PT YIMM.  Yang dimana 10 finalis Yamaha Cuzztomatic diadu skill modifikasinya untuk mendandani 10 motor konsumen.

"Event ini digelar dalam rangka mewadahi para modifikator untuk terus berkarya sekaligus membuat bangga para pemilik motor itu sendiri. tukas Aong C. Ullinuha, Redaktur Pelaksana MOTOR Plus sekaligus panitia.


Dalam kontes ini, juara pertama berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 20 juta sedangkan juara kedua Rp 10 juta sementara juara ketiga Rp 5 juta. Tidak hanya para juara, para partisipan juga berhak membawa uang tunai masing-masin Rp 1,5 juta.

"Meski juara dua saya senang bisa menang, ini merupakan bentuk hasil jerih payah kami. Ke depannya kami berharap tahun depan kami bisa ikutan lagi." tukas Agus dari Variant Airbrush.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa