Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun ke 45, Main Dealer Honda Astra Motor Gelar Promo Penjualan!

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Januari 2015 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Semarang - Bertepatan dengan ulang tahun ke 45 tahun Honda Service Operation (HSO) atau yang lebih dikenal sebagai Astra Motor selaku main dealer motor Honda pada 15 Juni 2015 mendatang,  berbagai program dan kegiatan spesial pun disiapkan khusus.

“Menjelang Ulang Tahun Astra Motor ke-45, kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh stakeholder Astra Motor. Karena Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh stakeholder,” ungkap Sigit Kumala, Chief Executive Astra International - Honda Service Operation (HSO).

Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema “Maju Bersama Anda” dimulai pada 25 Januari 2015 dengan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta pembangunan 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah.

“Selanjutnya, setiap bulan hingga akhir tahun ini, akan ada program menarik untuk konsumen. Mulai dari program Family Trip Astra Motor yakni undian untuk konsumen di bulan Februari & Maret yang berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan, serta masih banyak program kejutan lain setiap bulannya," jelas Hadijanto Santoso, Ketua Panitia 45 Tahun Astra Motor.
 
"Semua program tersebut kami bagi menjadi tiga kategori kegiatan, yakni Astra Motor Berbagi, Astra Motor Peduli, dan Astra Motor Berkreasi. Sebab, kami ingin berbagi, peduli, serta berkreasi bersama konsumen di usia 45 tahun ini,” sambungnya.

Astra Motor sendiri menjadi main dealer sepeda motor Honda di 11 wilayah pemasaran yakni Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat- Sulawesi Tenggara-Maluku, serta Papua-Papua Barat.

Hingga 2014, Astra Motor telah menyebar di 21 provinsi dengan 143 dealer resmi, serta memiliki lebih dari 3.800 karyawan. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa