Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Sediakan Aksesoris All New Vario 150 eSP

Dimas Pradopo - Kamis, 15 Januari 2015 | 10:42 WIB
AHM Sediakan Aksesoris All New Vario 150 eSP
Dok. OTOMOTIFNET
AHM Sediakan Aksesoris All New Vario 150 eSP


Jakarta - Demi memanjakan para konsumennya, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung sediakan aksesoris All New Honda Vario 150 eSP untuk mempercantik skutik berkapasitas mesin 150 tersebut.

PT AHM memberikan beragam pilihan aksesoris bagi para konsumennya yang ogah tampang All New Honda Vario 150 eSP tunggangannya tampil biasa. Totalnya ada dua paket yaitu Advantech dan paket Premium.

Aksesoris pada Advantech Package memberikan tampilan lebih canggih dan futuristik dengan pengaplikasian aksesoris front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold ini dibanderol seharga Rp 450 ribu.

AHM Sediakan Aksesoris All New Vario 150 eSP
Dok. OTOMOTIFNET
AHM Sediakan Aksesoris All New Vario 150 eSP

Sementara bagi para konsumen yang pengen tampang All New Vario 150 eSP miliknya makin terlihat premium. AHM menawarkan Premium Package yang dikemas untuk memberikan tampilan kelas atas melalui pengaplikasian aksesoris headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dan dibanderol seharga Rp 750 ribu.

All New Honda Vario 150 eSP sendiri memiliki 5 pilihan warna bertema monotone exclusive yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta warna sporty yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red. Skutik teranyar pabrikan berlambang sayap tunggal ini dibanderol Rp. 20,050 juta(OTR) untuk pilihan warna exclusive dan Rp 19,9 juta untuk pilihan warna sporty.(motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa