Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Honda Vario 150 Terbaru? Lebih Futuristik!

Dimas Pradopo - Selasa, 6 Januari 2015 | 17:08 WIB
Tampang Honda Vario 150
henzmatic.blogspot.com via facebook
Tampang Honda Vario 150
Jakarta - Tiba-tiba foto yang bertebaran di social media ini bikin heboh kantor redaksi. Yup! digadang-gadang ini adalah sosok gamblang dari sang Honda Vario Techno terbaru.

Secara desain tampak lebih futuristik meski desainnya masih mengusung garis desain yang mirip dengan pendahulunya. Lampu depannya tampak lebih sipit meski batoknya tetap terlihat gambot.

Begitu juga dengan area buritan yang ternyata lebih sederhana tapi tetap menarik, lampu belakangnya meruncing lengkap dengan jok depan yang tampak lebih rendah.

Pastinya mengikuti masukan konsumen yang ingin ketinggian jok Vario Techno disunat agar pas dengan postur tubuh orang Indonesia.

Di area kaki-kaki paling mencolok adalah pelek barunya yang bergaya dengan palang Y. Totalnya ada palang 10 dengan desain mirip Honda CBR1000RR. Makin ganteng ya!

Pada ruang bakarnya, belum ada informasi pasti apakah motor ini masih akan mengusung mesin 125 cc atau di-upgrade jadi 150cc. Yang jelas ACG starter yang sangat halus saat menghidupkan mesin akan tetap ada, begitu juga dengan fitur idling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS).
 
Sedang pilihan warnanya, gosipnya bakal ada pilihan repsol edition ala MotoGP. Makin sporty dong! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa