Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis CBR150R dan Blade 125 Champion Edition, Terbatas Cuma 2 Bulan!

Dimas Pradopo - Minggu, 7 Desember 2014 | 13:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Merayakan kemenangan di MotoGP, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition. Keduanya tampil dengan ciri khas Marc Marquez, juara dunia MotoGP musim 2013-2014 dan rekan satu timnya Dani Pedrosa.

“Sejalan dengan kemenangan Repsol Honda Team di MotoGP yang bertarung dengan semangat One HEART dan Satu HATI, kami ingin menghadirkan semangat juang dan aura kemenangan tingkat dunia ini pada motor Honda yang digunakan konsumen Indonesia," ungkap Marketing Director PT AHM Margono Tanuwijaya.

No caption
No credit
No caption

Varian anyar ini mengingatkan kita pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang lalu dimana PT AHM menghadirkan All New CBR150R dengan tambahan nomor start sang juara dunia Marc Marquez.

Yup, ubahan yang sama ini dibawa ke kedua motor jalanan ini. Penambahan tampilan balap dihadirkan melalui nomor balap 93 milik Marc Marquez maupun 26 milik Dani Pedrosa yang disertai tanda tangan dari kedua pebalap tersebut.

Logo Champion, HRC, dan GAS pun menempel pada pilihan-pilihan terbaru ini. Secara total, AHM menghadirkan 17 pilihan sticker untuk Honda CBR150R dan 15 pilihan sticker untuk Honda Blade 125 FI.


Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition ini dipasarkan terbatas hanya selama 2 bulan pergantian tahun, yaitu Desember 2014-Januari 2015

Honda CBR150R Champion Edition dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Repsol Edition yaitu Rp 29,1 juta (on the road Jakarta). Honda Blade Champion Edition juga dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Special Racing Edition yaitu Rp 16,05 juta. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa