Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Khusus Guru, Diskon Service dan Spare Part di AHASS Astra Motor

Dimas Pradopo - Minggu, 23 November 2014 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mulai hari Sabtu (22/11), setiap guru yang melakukan servis sepeda motor Honda di AHASS jaringan Main Dealer Astra Motor akan mendapatkan diskon! Menariknya diskon yang diberikan menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November ini tidak ada batas waktunya.

Hingga seterusnya, seluruh jaringan AHASS di bawah Main Dealer Astra Motor akan memberikan diskon jasa servis serta beberapa jenis spare part hanya dengan menunjukkan kartu identas guru.

“Setiap guru yang menservis motor Honda-nya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kami, akan mendapatkan diskon. Mulai dari diskon jasa servis hingga pembelian spare part,” ungkap Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Program yang bertajuk “AHASS Satu Hati untuk Guru” ini dapat dinikmati oleh guru-guru di beberapa provinsi yang memiliki AHASS di bawah Main Dealer Astra Motor.

Seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta - Astra Motor (Jl Dewi Sartika). (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa