Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Honda Moove di Thailand, Setara Rp 18 Jutaan

Dimas Pradopo - Kamis, 20 November 2014 | 17:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Honda Thailand resmi merilis skutik anyar bertajuk Moove. Motor ini dibekali beberapa fitur dan desain terbaru. Namun untuk urusan harga, Moove terbilang tinggi dari skutik kebanyakan di Indonesia lho.

Yup, di Negeri Gajah Putih tersebut, Moove dijual dengan harga 49.700  Bath yang setara Rp 18,4 jutaan (kurs 1 Bath setara Rp 371).

Sebagai skutik 110cc, tentu nggak kompetitif jika dibandingkan dengan motor sekelasnya di Indonesia yang ditawarkan dibawah Rp 17 juta.

Moove sendiri dihadirkan dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam-merah, putih-black dan biru-putih.


Kaki-kakinya dikawal pelek almunium 12 inci dengan balutan ban bertapak lebar, yakni 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.

Selain itu ada pula bagasi luas (helm in) di balik jok dengan laci khusus gadget pengguna Moove. Fitur Idle Stop System dan Combi Brake khas Honda juga ditanamkan.

Sementara mesinnya didukung dengan 110cc injeksi berpendingin udara dengan sistem Enhanced Smart Power (ESP) dan transmisi CVT. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa