Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Percaya Diri Skutik Blue Core-nya Bakal Laris Manis

Dimas Pradopo - Selasa, 4 November 2014 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha - Skutik baru Yamaha yang dibangun dengan filosofi Blue Core akan segera mengaspal di jalanan Indonesia. Bahkan dengan percaya diri, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah membocorkan sedikit dari penampilannya di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) akhir pekan lalu.

Dalam sebuah seremoni ringan, Yamaha membawa skutik barunya ini ke atas panggung. Kemudian MC dan beberapa SPG secara bersamaan membuka selubung hingga terlihat jelas penampakan dari bagian depan.

"Kami sangat percaya diri dengan skutik ini. Teknologi juga desainnya, respon masyarakat sebelum peluncurannya juga sangat baik," beber Yordan Satriadi, Asisten GM Promosi PT YIMM saat ditemui beberapa hari yang lalu.

Dari desainnya, head lamp ada dada lengkap dengan lampu sein dan lampu senja yang bentuknya melekuk dinamis layaknya mobil-mobil mewah terbaru. Bodinya dilabur warna hitam dengan tekstur karbon yang sepertinya bukan akan jadi warna sebenarnya jika diproduksi masal.

Desain bodinya ini diyakini akan lebih futuristik dengan garis-garis tegas yang terbukti lebih diminati konsumen Indonesia. Seperti Mio GT, Soul GT atau GT125 yang sudah lebih dulu laris manis. Dari sisi mesin, Blue Core yang Fun & ECO friendly menjadikan motor lebih efisien, bertenaga dan handal.

"Inovasi terbaru Yamaha yang didesain selama lebih dari 2 tahun ini, membuat motor lebih hemat bahan bakar 50 persen dibandingkan dengan model karborator. Performa mesin tetap baik, tenaganya juga bisa diandalkan. Inilah yang diterapkan pada motor-motor Yamaha yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Promosi PT YIMM.

Kita tunggu launching-nya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa