Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Buka Dealer ke 84 di Pondok Labu, Jakarta Selatan

Dimas Pradopo - Jumat, 24 Oktober 2014 | 15:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Menambah ujung tombak penjualan dan pelayanan after sales pada konsumen di area Jakarta, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) secara resmi membuka dealer baru di Jakarta Selatan, tepatnya di area Pondok Labu.

Dealer berlokasi di Jl.RS Fatmawati 49, Jakarta Selatan ini merupakan dealer ke 84 yang dimiliki TVS. Bukan hanya melayani penjualan, dealernya juga akan menangani perawatan juga penjualan spare part motor-motornya.

Acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT TVS-MCI, R.Ananda Krishnan dan Chief Marketing Officer PT TVS-MCI, Herry Budijanto Dragono.

Pemotongan pita untuk menandai bahwa dealer TVS Pondok Labu telah resmi dibuka, dilakukan langsung oleh Erwin, pemilik dealer TVS Pondok Labu tersebut.

“Kami sangat gembira dengan dibukanya dealer TVS Pondok Labu ini. Semoga dengan bertambahnya satu lagi dealer TVS di Jakarta, penjualan TVS akan semakin baik ke depannya dan semakin siap melayani kebutuhan konsumen” ujar R. Ananda Krishnan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa