Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Honda CB150R Baru, Warnanya Lebih Berani!

Dimas Pradopo - Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gosip bakal segera beredarnya Honda CB150R baru langsung terkuak di foto ini. Foto yang banyak beredar di Internet ini menampilkan Dani Pedrosa bersama sosok CB150R terbaru yang diambil dari sesi pembuatan iklan.

Secara desain tak banyak yang berubah, hanya warna dibuat lebih berani. Selain grafis yang sporty, area pelek juga dilabur warna yang sama dengan bodi. Seperti yang ada pada motor ini, bodi merah, peleknya juga merah.

Penambahan ada pada air scoop di bawah mesin, sepertinya komponen ini akan langsung dipasang di semua unit CB150R setelah sebelumnya hanya menjadi aksesori resmi yang dirilis Honda.

Yang masih jadi teka-teki adalah ukuran pelek belakang. Kabarnya akan diganti lebih lebar seperti yang dipakai pada CBR150R. Yang depan lebarnya 2,5 inci, sedang yang belakang 3,5 inci.

Kalau memang benar terjadi, artinya Honda memang mendengarkan masukan konsumen yang saat ini kerap mengeluhkan tampilan kaki-kaki CB150R terlalu ceking, tak segagah kompetitornya Yamaha New V-Ixion.

Selain itu, komponen lain yang mungkin dijadikan upgrade pada CB150R adalah pada sistem injeksi bahan bakar diubah jadi close loop agar lebih ramah lingkungan. Bila dibandingkan dengan New CBR150R rakitan lokal, motor ini memang memiliki spesifikasi yang sama. Bedanya, sistem injeksi CB150R belum close loop, sedang CBR150R sudah close loop.

Kita tunggu saja launchingnya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa