Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Pemenang Honda Road to MotoGP, Honda Gelar Private Concert Nidji

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 12:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sesaat sebelum pemberangkatan, para konsumen Honda yang beruntung dalam program "Honda Road to MotoGP 2014" seri Motegi Jepang ini di hibur oleh band top Indonesia, Nidji.

Bertempat di hotel Sheraton Bandara, Giring, vokalis Nidji menyajikan lagu-lagu hitnya. Diantaranya lagu Sang Mantan, Laskar pelangi dan tak lupa lagu kebangsaan honda "One Heart". Acara yang dikemas dalam gala dinner itu berlangsung meriah, para pemenang undian itu turut  gembira bernyanyi.

No caption
No credit
No caption

"Semoga kalian semua senang bisa nonton balap MotoGP di Jepang bareng keluarga besar Honda", ujar Nidji dalam private concert ini. Selamat sampai balik lagi ke tanah air, tambah Giring yang diamini oleh para pemenang.

"Ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi perusahaan terhadap para konsumen yang telah memilih sepeda motor sport Honda sebagai alat transportasi penunjang aktivitas hariannya", ujar Margono Tanuwijaya direktur pemasaran PT AHM dalam sambutannya.

No caption
No credit
No caption

Dalam acara itu juga dilakukan pemberian piagam penghargaan kepada para peringkat 1 PIC promo Juliandri Widya dan peringkat 1 PIC sales Shendy Setiawan, keduanya dari CV. Indako Trading Company. Turut hadir pula Koichi Mizuno, direktur pemasaran AHM dalam acara pelepasan (10/11).

Acara pelepasan itu diselingi oleh game-game dengan hadiah menarik bagi peserta. Pasangan Ari Untung dan sang istri Fenita Ari didaulat menjadi host acara pelepasan itu. Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno akan mendampingi para pemenang menyaksikan MotoGP di sirkuit  Motegi Jepang. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa