Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sorry, Honda Forza 125 Nggak Akan Dijual di Indonesia

Dimas Pradopo - Senin, 6 Oktober 2014 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dengan tampilan eksterior yang sporty dan agresif, nggak heran jika banyak orang yang kepincut dengan sosok skutik baru Honda Forza 125. Sayangnya, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui jika Forza 125 tidak akan dijual di Indonesia.

“Kami nggak ada rencana untuk menjual Forza 125 di Indonesia. Karena memang produk tersebut bukan untuk pasar Asia, lebih diarahkan untuk konsumen Eropa,” ungkap Thomas Wijaya, GM Sales Division PT AHM saat dihubungi Senin (6/10).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan jika saat ini sendiri Honda sudah memiliki line up skutik yang cukup untuk menyasar segala segmen pasar.

“Kalau mau main premium, kami punya PCX 150. Lalu di bawahnya sudah ada Vario 125. Segmen skutik kami sudah penuh. Jadi buat apa kita keluarkan motor premium bermesin 125cc lagi?” paparnya.

Forza 125 sendiri merupakan skutik anyar yang baru dirilis pekan lalu lewat ajang Paris Motor Show 2014. Mesin yang diusung sendiri bertipe 125cc SOHC pendingin cair yang mirip milik Vario 125 (klik di sini) .

Fitur yang diandalkan antara lain lampu LED di depan-belakang, rem cakram di kedua roda dengan sistem ABS. Serta ruang bagasi seluas 48 liter. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa