Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkunjung ke Museum Yamaha di Jepang, The Communication Plaza

Dimas Pradopo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Iwata
- Di sela Yamaha World Technician Grand Prix (WTGP) 2014 (30/9-1/10), OTOMOTIFNET.COM menyempatkan diri berkunjung ke museum Yamaha yang terletak di Iwata, Jepang. Museum ini bernama The Communication Plaza. Dari namanya, kata communication dipilih karena komunikasi adalah kunci untuk mengeratkan konsumen terhadap semua produk Yamaha. 

"Yamaha selalu mengedepankan passion, selama masih ada passion semua akan berhasil diwujudkan. Dimulai dari Yamaha Motor Group di Jepang sampai ke level bawah. Sehingga skill dari atas sampai bawah sama, hal ini yang menguatkan brand Yamaha sampai sekarang," beber H Abidin GM Service dan Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dan untuk mencapai itu semua dibutuhkan komunikasi yang baik untuk mengeratkan semua lini Yamaha di seluruh dunia.

No caption
No credit
No caption

Motor yang pertama kali dibuat Yamaha 125 YA-1

The Communicaton Plaza merupakan wadah untuk memberikan informasi kepada pelanggan setia Yamaha. Mulai dari sejarah balap sampai perkembangan teknologi mesin dari awal sampai terkini.

Hampir semua produk Yamaha dari awal sampai sekarang ada di The Communicaton Plaza. Mulai dari sepeda motor, motor listrik, sepeda elektrik, kapal dan mesin boat, ATV, hingga industri robot, pengembangan mesin mobil sampai mesin generator. Hal ini terlihat betapa seriusnya Yamaha Motor untuk memenuhi kebutuhan manusia secara global.

No caption
No credit
No caption

Tersedia pula perpustakaan dan yang paling penting adalah berkunjung ke ruangan pengembangan motor YZR-M1. Itu lho, tunggangan motor Valentino Rossi dan Lorenzo. Sayang di ruang tersebut penjagaan sangat ketat, dan kami tidak diperkenankan melihat apalagi memotret hehe..

Silahkan disimak foto-foto hasil jepretan OTOMOTIFNET.COM. (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa