Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan di Intermot, Honda Rilis Skutik Anyar Forza 125 di Pameran Mobil

Dimas Pradopo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Paris - Jauh dari hingar-bingar pameran motor Intermot di Cologne, Jerman, nyatanya tak membuat Honda lupa merilis produk anyarnya. Seolah tak mau tersaingi, Honda justru merilis produk anyar mereka, Forza 125 di pameran mobil.

Yup, seperti dilansir Visordown, alih-alih memanfaatkan ajang Intermot, pekan ini Honda justru merilis Forza 125 di ajang Paris Motor Show 2014 yang lebih dikenal sebagai ajang debut mobil-mobil baru.

Sebagai penantang di segmen yang telah sesak oleh Peugeot Satelis 125i, Aprilia SR Motard 125 dan Yamaha Xenter 125, Honda tentu butuh sesuatu yang beda.

No caption
No credit
No caption

Untuk itu, Forza 125 dipersenjatai dengan mesin 125cc 4-katup eSP berpendingin radiator dengan keluaran 14 dk. Efisiensi Forza 125 diklaim mencapai 52 km perliter bensin.

Selain itu, skutik dengan kombinasi roda 15 inci di depan dan 14 inci di belakang ini telah mengaplikasi sistem rem cakram depan-belakang ber-ABS sebagai piranti standar.

Penampilannya pun, dirancang lebih sporty dengan aplikasi bodi serba tajam dan premium full LED lights. Lalu, di bagian tebeng juga dipasang windshield adjustableuntuk menahan terpaan angin bagi pengendara.

Masih ada lagi. Honda juga menyematkan ruang bagasi jok yang luas (48 liter) yang fungsional, bahkan untuk menampung dua helm sekaligus. Nggak ketinggalan, ada pula soket charger 12v dan laci di balik tebeng yang fungsional lho.

Rencananya Forza 125 akan memasuki pasar Eropa pada awal 2015 nanti dengan tiga pilihan warna kombinasi. Yakni, Matt Pearl Cool White dan Matt Pacific Blue, Pearl Nightstar Black dan Castagna Brown, serta Moondust Silver dan Matt Cynos Grey. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa