Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Yamaha Siapkan Motor Anyar di IMOS 2014

Dimas Pradopo - Sabtu, 27 September 2014 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 rencananya akan hadir akhir Oktober 2014 mendatang. Dan salah satu bocoran datang dari Yamaha yang kabarnya bakal membawa motor baru ke ajang tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia pada Jumat (26/9). "Iya, kami akan membawa motor baru ke IMOS 2014 nanti," katanya.

Sayangnya, saat dikonfirmasi lebih jauh, pria ramah ini mengaku belum mendapat informasi mengenai kondisi motor tersebut, apakah produk massal atau justru motor konsep.

"Sampai saat ini, kami hanya mengetahui akan adanya produk baru. Selebihnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai motor apa, atau akan dijual atau tidaknya produk tersebut," pungkas Masykur.

Saat ini, Yamaha sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran skutik penerus keluarga Mio dengan kode SE88 dan Jupiter MX bermesin 150cc. Selain itu, pabrikan berlogo garpu tala ini juga sedang mempertimbangkan hadirnya Byson injeksi yang sudah dirilis di India. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa