Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3 Kota di Jatim Gelar Vario Celeb Party 2014

Dimas Pradopo - Senin, 22 September 2014 | 17:01 WIB
Vario Celeb Party 2014 Di Jatim
Dok. OTOMOTIFNET
Vario Celeb Party 2014 Di Jatim
Surabaya - Pengguna Honda Vario di Jawa Timur kembali dimanjakan oleh gelaran Vario Celeb Party 2014 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda area Jawa Timur dan NTT.

Event roadshow ini akan mengelilingi kota-kota di Jatim dan NTT yaitu Kediri pada 19 September 2014, Sidoarjo di 20 September 2014 dan Banyuwangi kebagian tanggal 21 September 2014. Ketiga kota ini dipilih karena punya daya beli tinggi, selain itu ketiganya juga memiliki Mall yang cukup ramai pengunjung.

“Makanya Vario Roadshow ini selalu digelar di lokasi mall atau pusat perbelanjaan. Kediri digelar di Kediri Town Square (Ketos), Sidoarjo di Sun City Mall dan Banyuwangi di Roxy,” jelas Suhari, Marcomm & Development Deputy Divisi Head PT MPM.

Pada acara Vario Roadshow ini konsumen pengguna Vario akan mendapatkan kesempatan memenangkan liburan ke Singapura ala selebritis hanya dengan menunjukan STNK Vario atau mengikuti lomba Photo Contest dengan Vario mereka. Pemenang yang beruntung akan liburan ke Singapura bersama VJ Daniel Mananta.

“Target kami di acara ini adalah sebanyak 1500 orang yang hadir pada 3 lokasi dan 600 orang peserta riding test,” imbuh Suhari.

Abdi Ronotama, General Manager Marketing PT MPM mengatakan hingga saat ini motor jenis skutik masih menjadi primadona dan menyumbang penjualan tertinggi bagi Honda. 

“Honda Vario sendiri saja sudah mencatat penjualan 180 ribu unit lebih sepanjang 2014. Sejak Januari hingga Agustus 2014. Meskipun Honda BeAT masih paling tinggi dibanding skutik lainnya,” jelas pria murah senyum ini sembari menyebutkan market share skutik Jatim di bulan Juli ini mencapai 84,8 persen dan diperkirakan akan terus naik. (motor.otomotifnet.com)

 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa