Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Tampang Yamaha Jupiter MX 150 Mulai Terkuak!

Dimas Pradopo - Senin, 15 September 2014 | 11:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Vietnam - Sebagai produk global Asean, tiap sosok evolusi motor underbone Yamaha tentu dilirik juga oleh penggemarnya di negara tetangga.

Salah satu yang terpantau saat ini adalah generasi terbaru Yamaha Exciter atau yang dikenal di Indonesia sebagai Jupiter MX yang ditengarai tengah dalam proses produksi di Vietnam.

Seperti foto di atas yang menunjukan jika Jupiter MX generasi ketiga sudah dalam kondisi dirakit utuh dengan pilihan warna hitam-merah dan hitam-kuning.

Selain itu, tentu jelas terdapat sederet perbedaan antara model Jupiter MX saat ini dengan versi terbarunya nanti.


Mulai dari desain bodi yang terlihat lebih berisi, namun tetap menampilkan kesan serba tajam dan slim. Lalu bentuk lampu sein dan lampu senja depan yang kini lebih sipit. Serta sedikit revisi desain di batok lampu.

Di bagian belakang, revisi desain kental terlihat dengan aplikasi spakbor gantung ala motor sport dengan sein model pisah. Namun belum jelas, akankah sein model ini juga akan dipakai di Indonesia.

Pun demikian dengan bagian kaki-kaki. Dimana mulai desain rem cakram depan hingga ke palang pelek terkena sentuhan desain ulang.

Nah yang menarik, adalah kabar mengenai aplikasi mesin 150cc yang bakal diusungnya. Pernyataan ini diperkuat dengan munculnya angka 150 di bagian tebeng Jupiter MX terbaru ini. Selain itu, bagian blok mesin dan knalpot juga berubah total.

Hmm, bakal menarik nih. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa