Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mendarat di Bali, 25 Unit Yamaha R25 Terjual Dalam Sehari

Dimas Pradopo - Senin, 15 September 2014 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Akhirnya DDS Yamaha Bali meluncurkan secara resmi Yamaha YZF-R25 kepada masyarakat Bali. Bertempat di Beachwalk, Kuta, Bali, Yamaha meluncurkan motor sport 250cc dua silindernya ini.

Menjadi menarik karena acara yang mulai di gelar sejak hari Sabtu 13 September ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki unit R25 tanpa melalui proses inden! Tak pelak hal ini menjadi magnet tersendiri untuk menyedot perhatian peminat Yamaha R25.

“Dalam launching kali ini unit R25 yang tersedia hanya 25 unit, dan itu langsung habis di hari Sabtu kemarin,” senyum Hendra Winata, chief DDS Yamaha Bali.
  
“Animo masyarakat pada Yamaha R25 sangat besar, namun memang saat ini masih terkendala ketersediaan unit. Demand nasional untuk R25 juga tinggi,” tambah Pria yang berkantor di Jl. Diponegoro no.57X Denpasar ini.

 
“Nah, yang nggak kebagian unit di launching ini terpaksa dialihkan ke inden online, namun untuk inden online tidak akan lama kok, hanya satu bulan pasti unit datang,” janji Hendra Sapaan akrabnya.

Yamaha R25 hadir di pasar Indonesia lewat beragam keunggulan yang ditawarkannya. Seperti mesin 2 silinder segaris DOHC 4 klep di masing-masing silinder. Karakter ruang bakarnya over bore dengan diameter piston 60 mm dan stroke hanya 44,1 mm dan memiliki rasio kompresi 11,6:1 dan memiliki tenaga maksimal 35,54 dk (26,5 kW) pada 12.000 rpm dan torsi 22,1 Nm di 10.000 rpm.

DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya juga digunakan pada motor ini. Sedang untuk sistem pengabutan bahan bakarnya, mengusung fuel injection dengan injector 12 lubang.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa