Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Wanita Ini Jadi Milyarder Setelah Beli Skutik

Dimas Pradopo - Selasa, 9 September 2014 | 13:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Siapa yang menyangka akan dapat berkah luar biasa, uang tunai sebesar Rp 1 milyar tiba-tiba jadi milik wanita bernama Ria Mulyaningsih ini. Gara-garanya, Ria yang tinggal di Jakarta mendapatkan hadiah setelah beruntung menjadi pemenang undian "Milyarder Yamaha, Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia".

Sebelumnya wanita 31 tahun ini membeli Mio GT pada bulan Juni lalu. "Karena biasanya berebutan memakai motor dengan ayah soalnya hanya ada satu motor, akhirnya saya memutuskan untuk beli motor sendiri," cerita Ria. Ia pastinya tak menduga, dua bulan setelah membeli Mio GT ke rumahnya, Ia bakal jadi seorang milyarder.

"Nggak nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan duafa," sebut Ria.

Milyarder Yamaha, Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia untuk konsumen berlaku untuk pembelian semua tipe unit Yamaha periode 1 Juni – 31 Juli 2014. Gelaran ini melahirkan satu orang milyarder dan jutawan-jutawan.

Hadiahnya grand prize Rp 1 milyar untuk 1 pemenang serta jutawan prize yang berupa hadiah Rp 100 juta untuk 40 pemenang. Lalu ada hadiah umroh untuk 40 pemenang, 40 pemenang motor R Series, serta 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran Rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014.

Konsumen yang dapat mengikuti grand prize milyarder prize adalah mereka yang membeli sepeda motor Yamaha secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari 3 juta rupiah. Dan jutawan prize untuk pembelian tunai atau kredit tanpa ada batasan uang muka.

”Selamat untuk Ria Mulyaningsih yang telah menjadi Milyarder Yamaha, pemenang grand prize 1 milyar Rupiah. Inilah hadiah spesial untuk konsumen Yamaha di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia. Kami berharap apresiasi dari Yamaha ini semakin mendekatkan dengan konsumen dan terus loyal terhadap Yamaha," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa