Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Yamaha Tetap Pilih R15, Ini Alasannya

Dimas Pradopo - Minggu, 7 September 2014 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karawang - Yamaha R15 sudah dirilis sejak pertengah April 2014 yang lalu. Seiring berjalannya waktu, penggunanya sudah cukup banyak, begitu juga dengan komunitasnya yang sudah terbentuk dan ada di banyak kota di Indonesia. Mulai dari pembeli baru, hingga pengguna Yamaha tipe lain yang beralih tunggangan ke R15.

Rupanya, bukan hanya desain, tapi ada hal lain yang membuat motor ini menjadi pilihan para bikers Indonesia. Penasaran apa alasan motor yang mengusung mesin 150cc SOHC bertenaga 16,5 PS dan torsi 14,5 Nm ini dipilih, yuk kita simak!

No caption
No credit
No caption

”Bagi saya tak ada pilihan, no choice. Yamaha R15 yang saya pilih karena kualitasnya. Untuk turing pun cocok, saya suka dengan dukungan teknologinya. Kalau di daerah Jabar saya sering naik R15 ke Sukabumi dan Cianjur, biasanya weekend kumpul dengan teman-teman di sana," cetus Yayat Hidayat, peserta turing dari R15 Bandung.

Sementara Riyansyah, Ketua Umum R15 Bandung, suka pada performanya. "Desainnya paling suka dan performa mesin untuk kelas sport, karakter stop and go paling cocok untuk perkotaan. Saya pun terbiasa turing dengan R15 bersama teman-teman R15 Club Bandung," sebut Riyansyah.


Lain lagi dengan Rizkiansyah, pembina R15 Club Indonesia yang juga di bawah naungan YRFI pun memiliki alasan yang lain.

"Saya terlanjur jatuh hati dengan R15. Penampilannya, mesinnya, handling, power, perawatan dan harga pas di kantong. Pokoknya tak bisa pilih yang lain. Cocok juga buat turing seperti yang biasa saya lakukan ke Sukabumi dan Puncak," papar Rizki yang rutin kopdar R15 di Senayan Jakarta. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa