Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriahkan R Series Expo, Turing Yamaha R15 Bandung-Karawang Digelar

Dimas Pradopo - Minggu, 7 September 2014 | 15:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karawang - Yamaha R-Series masih jadi andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), beragam kegiatan pun digelar untuk memperkenalkan jagoannya ini pada publik. Salah satu yang dilakukan adalah menggelar Yamaha R-Series Expo.

Yang paling baru, digelar 6-7 September di Karawang Centra Plaza. Konsepnya ada banyak kegiatan yang dijadikan satu. Mulai dari test ride R25, kopdar Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) distrik Karawang, entertainment sexy dancer, DJ windy performance, special parade Model umbrella R25, penampilan Geisha band dan yang paling seru adalah turing Bandung-Karawang.

Turing ini diikuti oleh komunitas Yamaha R15 dan R25 di Bandung, Karawang dan daerah lainnya. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bersama dengan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), turun ke jalan Bandung sampai Karawang memacu motor kesayangan mereka.

Rutenya dari Bandung - Padalarang - Purwakarta - Cikampek - Kota Karawang lalu lanjut dengan city touring di Kota Karawang dengan rute Jalan Tuparev - Jl A.Yani - Alun Alun - Kompleks Galuh Mas - venue acara di Karawang Central Plaza.


Pada turing ini, R15 Bandung sebagai tuan rumah di kawasan Jawa Barat juga ikut serta. Totalnya ada 15 orang yang tergabung dalam klub tersebut untuk menempuh rute yang telah ditentukan. Rupanya mereka sudah terbiasa dengan turing naik R15.

"Sudah biasa turing pakai R15. Kalau di daerah Jabar saya sering naik R15 ke Sukabumi dan Cianjur, biasanya weekend kumpul dengan teman-teman di sana," cetus Yayat Hidayat, peserta turing dari R15 Bandung.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa