Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Honda Vario 150 Sudah Tahap Prototipe di Karawang

Dimas Pradopo - Kamis, 4 September 2014 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption
 

Jakarta - Meski saat ini sosok CBR150 lokal sedang ingar-bingar diberitakan. Namun diam-diam, PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata sedang mempersiapkan andalan anyar di segmen skutik.

Bocoran ini didapat OTOMOTIFNET.COM dari sumber yang bisa dipercaya. Menurutnya AHM dipastikan sedang menguji prototipe dari Vario 150. "Iya, Vario 150 sudah tahap PP (prototipe). Namun waktu peluncurannya masih samar," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menyatakan jika motor ini bukan dibangun di pabrik Cikarang seperti skutik Honda kebanyakan. Tetapi di plant terbaru di Karawang. "Produksinya bukan di Cikarang, tapi di pabrik baru AHM di Karawang."

Menurutnya, Vario 150 akan menjadi varian flagship (tertinggi) dari Vario Series. Apalagi motor ini juga akan menyematkan mesin 150cc milik PCX sebagai andalannya.

Mesin ini mengusung kapasitas 150cc pendingin cair dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power). Ada fuel injection PGM-FI, ACG Starter juga Idling Stop System (ISS).

Seperti apa detailnya? Nantikan laporan kami selanjutnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa