Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha V-Ixion Jadi Primadona di Belitung, R15 Dinanti Konsumen

Dimas Pradopo - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Belitung - Bukan hanya tipe bebek atau skutik, motor sport Yamaha di Belitung juga digemari. Salah satu tipe yang paling laris adalah Yamaha New V-Ixion. Penjualannya masih dominan bila dibandingkan dengan model motor sport Yamaha lainnya.

"Penjualannya dari Januari sampai Juli 2014 paling tinggi, totalnya 300an unit," beber Chandra Sudiyanto, Kepala Cabang dealer Yamaha CV Sumber Jadi Tanjung Pandan, Belitung.

Meski New V-Ixion paling laris, namun V-Ixion model lama juga masih diburu. "Iya masih banyak yang menanyakan. Biasanya yang usianya sudah tak lagi muda. Menurut mereka desain New V-Ixion terlalu anak muda hehee.." ungkapnya.

"Tapi kami coba akomodir meski stoknya sulit. Langkah lain tentunya kami edukasi bahwa New V-Ixion memiliki banyak keunggulan sehingga tak perlu ragu untuk memilihnya," jelas Chandra.

Sedang untuk motor sport Yamaha lainnya, Ia mengakui penjualan Yamaha Byson sedang kurang bergairah di Belitung, sedang motor sport fairing R15 cukup dinanti konsumen. "Stok kami terbatas, padahal banyak yang minat. Di sini karakter konsumennya tidak suka menunggu, ada barang langsung bayar," jelas pria berkaca mata ini.

"Kalau Yamaha R25 kami baru dapat stoknya bulan ini, baru ada tiga unit. Masih melihat respon pasar salah satunya dengan menggelar acara test ride dan pameran di Belitung Bike Festival 2014, mudah-mudahan responnya baik," tutupnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa