Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Support Belitung Bike Festival 2014, R25 dan Moge Yamaha Ikut Ambil Bagian

Dimas Pradopo - Jumat, 29 Agustus 2014 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Belitung - Gelaran Belitung Bike Festival 2014 mendapat support dari PT Yamaha Indonesia Motor Indonesia (YIMM), member Yamaha Riders CBU (YRC) dan pemilik Yamaha R25 diundang untuk berpartisipasi. Bukan hanya mereka, OTOMOTIFNET.COM juga diajak manjelajah pulau yang indah bersama Yamaha R25.

"Ya, kami mendukung acara ini," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM. Artinya Yamaha mendukung event yang diikuti oleh pemilik moge dari berbagai merek. Agaknya ini adalah langkah Yamaha agar semua pecinta moge bisa lebih dekat dengan pabrik berlambang garpu tala ini. "Iya dong," yakin pria ramah ini.

"Pulau Belitung adalah salah satu destinasi utama wisata dan memiliki daya tarik tersendiri. Dengan adanya acara ini, saya ingin nuansa acara legendaris Isle of Man ditambah nuansa brotherhood-nya bisa dirasakan teman-teman di Indonesia," ungkap Eko.

Bagi komunitas pecinta moge Yamaha, dukungan juga dirasa lewat beberapa kemudahan seperti pengiriman motor. "Biaya pengiriman motor dari Jakarta ke Belitung dibantu," beber Agus Hermawan, member YRC yang ikut serta menggunakan moge bertransmisi automatic, Yamaha TMax.

Perjalanan menyusuri pulau Belitung dibagi dalam 4 grup. Masing-masing grup berisi klub yang ikut serta. Grup satu adalah member dari Yamaha Riders CBU (YRC) dan tim R25. Grup 2 tim SF dan YRS, grup 3 Tagor dan PMC, grup 4 FGC dan HJRC.

Rute yang dipilih pada hari pertama adalah, start dari hotel Aston - Polres Belitung Barat - Keramik - Badau - Aik Mungkuy - Bulu Tumbang - Lor In - Tanjung Tinggi. Ada 4 grup biker dalam perjalanan ini.


Lalu di hari kedua rombongan bergerak ke Belitung Timur. Rute dimulai dari hotel Aston menuju Bandara - Aik Mungkuy - Jalan Tengah - Polres Belitung Timur. Lalu perjalanan kembali finis di hotel Aston. Malamnya baru dihibur dengan entertainment dancer, funfair, DJ performance.

Dalam gelaran ini, Yamaha juga menjadikan Yamaha R25 sebagai pusat perhatian. Di pelataran pantai Tanjung Pendem, diadakan pameran dan test ride Yamaha R25 yang bisa dijajal oleh masyarakat dan para pengguna moge yang hadir di event ini.

Ulasannya, ikuti update-nya di OTOMOTIFNET.COM. (motor.otomotifnet.com)  


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa