Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semester Pertama 2014 Honda Jual 497.637 unit Sepeda Motor di Jawa Barat

Dimas Pradopo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di area Jawa Barat membukukan penjualan Honda di Jawa Barat pada bulan Juli 2014 sebanyak 74.453 unit. Angka tersebut didominasi oleh jenis matik sebanyak 80.1%. Sementara tipe bebek menjadi tulang punggung kedua sebanyak 11,1% dan jenis sport 8,7%.

Menurut Wiriadi Sucipto, Manager Sales & Marketing PT DAM, "prestasi pembalap Repsol Honda di ajang balap motor dunia yakni MotoGP memberikan citra yang baik untuk konsumen Honda di Indonesia. Hal itu menjamin penjualan jangka panjang, karena kian hari semakin banyak konsumen loyal yang membeli produk Honda."

Berdasarkan data Registrasi Polisi di Jabar, sepeda motor yang terjual pada periode Januari hingga Juni 2014 tercatat market share Honda sebesar 65,8%. Totalnya ada 497.637 unit sepeda motor terjual selama periode tersebut.

"Walaupun terdapat kebijakan penetapan uang muka sebesar 20%, kami tetap menargetkan penjualan Honda di Jabar dapat mencapai 900.000 unit di akhir tahun 2014." ungkapnya lagi saat jumpa pers Honda Racing Championship 2014 (16/8) lalu.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa