Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakti 40 Tahun Yamaha Untuk Negeri, Meriahkan HUT Republik Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 21 Agustus 2014 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 69 diapresiasi Yamaha Indonesia dengan menggelar “Indonesia Semakin di Depan - Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri” di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar.

Terhitung ada 120 titik acara di 6 kota besar. Di titik-titik tersebut Yamaha mengadakan bazaar sembako, bazaar seragam sekolah, cek kesehatan dan berobat gratis, penghijauan serta bersih-bersih lingkungan.

Untuk menyebarkan semangat menjaga kesehatan jasmani, Yamaha juga memberikan perangkat olahraga bagi warga yang sering berolahraga futsal, tenis meja, basket, voli.

”Event merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap masyarakat Indonesia dan pelanggan Yamaha. Tahun ini terasa istimewa karena di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia, kami dapat merayakannya pula dalam spirit HUT Kemerdekaan RI ke-69,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Sedang puncak event ini dipusatkan di Bandung Minggu 17 Agustus, tepatnya di Kecamatan Kiaracondong Babakan Sari, Yamaha merangkul masyarakat dan konsumen setia untuk bersama-sama merayakannya.

Mengangkat tema nasionalisme Yamaha mewujudkannya lewat Karnaval Mio Series hias start dari venue acara di Kiaracondong dan kembali finis di lokasi itu. Peserta 20 orang city turing menunggangi Mio Series milik masing-masing yang dihiasi atribut khas 17 Agustus-an dan budaya Jawa Barat.

Untuk para pengunjung, di lokasi tersebut ada display produk, free service, diskon dan promosi spesial spare part juga apparel. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa