Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajip, Beli Motor TVS Bisa Dapat Mobil Toyota Avanza

Dimas Pradopo - Kamis, 21 Agustus 2014 | 08:46 WIB
Ajip, Beli Motor TVS Bisa Dapat Mobil Toyota Avanza
Ilham
Ajip, Beli Motor TVS Bisa Dapat Mobil Toyota Avanza


Ajip, Beli Motor TVS Bisa Dapat Mobil Toyota Avanza
Ilham
Ajip, Beli Motor TVS Bisa Dapat Mobil Toyota Avanza
Jakarta – Kabar gembira buat kita semua! Eits, ini bukan soal ekstrak kulit manggis, tapi khusus konsumen motor asal India, TVS yang mau bagi-bagi hadiah.

Yup, untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-69, TVS mengadakan program  “Gelegar TVS”. Program ini berlangsung selama 6 bulan, mulai 1 Agustus 2014 – 31 Januari 2015 dan dibagi menjadi 2 periode tahapan penarikan undian. Periode I, pada tanggal 13 November 2014 dan periode II,  pada tanggal 12 Februari 2015.

“Kami memanfaatkan HUT RI ke-69 untuk meluncurkan progam ini, selain untuk merayakan suasana kegembiraan bersama konsumen,” jelas Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia.

Hadiah pada program “Gelegar TVS 2014” ini sangat beragam. Mulai 3 paket perjalanan Umroh, 5 unit motor TVS Apache Xventure, 7 unit motor Dazz dan 36 unit Smartphone Samsung serta Grand Prize berupa satu unit mobil Toyota All New Avanza.

Pada periode tahap I, hadiah yang dibagikan berupa: 1 paket Umroh, 2 unit motor TVS Apache Xventure, 3 unit motor TVS Dazz dan 15 Samsung Smartphone. Sedangkan hadiah yang akan dibagikan pada tahap 2 berupa 1 unit mobil Toyota All New Avanza, 2 paket Umroh, 3 unit motor TVS Apache Xventure, 4 unit motor TVS Dazz, dan 21 unit Samsung Smartphone.

Cara mengikuti program undian ini pun cukup mudah. Setiap pembelian sebuah motor TVS jenis apapun, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian, dimana kupon tersebut harus diisi dengan data diri konsumen termasuk juga mencantumkan tipe motor TVS yang dibeli serta nama dealer tempat pembelian sepeda motor tersebut dilakukan. Lalu kupon tersebut dimasukkan ke box undian yang sudah disediakan di semua dealer TVS di seluruh Indonesia.

Setiap konsumen TVS yang mengikuti program undian“Gelegar TVS” memiliki kesempatan yang sama besar untuk memenangkan hadiah. Dengan mekanisme pengundian sebanyak dua kali, mereka yang belum beruntung menjadi pemenang pada periode pengundian pertama akan diikutsertakan kembali secara otomatis pada penarikan undian periode kedua.

TVS akan mengumumkan  pemenang program undian “Gelegar TVS 2014”  melalui email dengan menyertakan surat keputusan pemenang resmi dari Dinas Sosial. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa