Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut HUT RI, Honda Gelar Beragam Kegiatan

Dimas Pradopo - Minggu, 17 Agustus 2014 | 18:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 juga dirasakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), beragam kegiatan sengaja digelar. Seperti "Pinangan Bersama Honda” merupakan pesta rakyat berupa lomba panjat pinang, karaoke, melukis, fashion show anak dan perlombaan khas kemerdekaan di lapangan Season Square Thehok, Jambi (23-24/8).
 
Di Jawa Timur, ada “Vario Goyang Kampung Merdeka” (5–28/8) yang berisi beragam lomba pemeriksaan kesehatan gratis, dan hiburan musik di 37 titik. Di Riau, ada "Lomba Menghias Gapura Honda New Blade 125 FI" dengan total hadiah Rp 40 juta. Lomba serupa juga diadakan oleh Astra Motor Balikpapan dengan memberikan apresiasi gapura terbaik dengan total hadiah Rp 31 juta.
 
"Memperingati HUT Kemerdekaan RI sudah menjadi tradisi di masyarakat. Apa yang kami lakukan bersama main dealer ini bagian dari upaya kami menemani konsumen melaksanakan tradisi menyambut kemerdekaan RI," ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM.
 
Bersama komunitas, Honda juga mengadakan beragam kegiatan peduli sosial. Seperti kegiatan bersih-bersih Pantai Panjang Bengkulu (17/8). Di Kalimantan, Astra Motor Pontianak juga mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Nurul Iman, Pontianak yang dilaksakan berbarengan dengan edukasi keselamatan berkendara bagi 45 anak penghuni panti asuhan.


Sementara di Jakarta, Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter Jakarta menggelar touring dengan mengunjungi tempat bersejarah yaitu rumah pengasingan Bung Karno dan Bung Hatta di Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat (16-17/8). Selain melakukan upacara, mereka juga mengadakan bakti sosial dan silahturahmi dengan para veteran tentara Republik Indonesia.
 
Melalui acara “Semangat Merah Putih Bikers Honda Sumut”, pawai unik Honda Classic tahun 70 an hingga motor sport Honda CBR digelar menyusuri jalan-jalan utama di Medan, Sumatera Utara. Kegiatan ini diikuti 450 bikers yang tergabung dalam 17 tipe sepeda motor Honda. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa