Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

18 Agustus 2014 Yamaha Rilis Skutik Anyar!

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lewat surat elektronik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengirimkan undangan pada redaksi, isinya ajakan untuk menghadiri “Press Conference Produk Baru”. Wah, motor apalagi nih?

Rencananya, peluncuran motor baru Yamaha ini dilaksanakan pada Senin 18 Agustus 2014 di Hotel Lor In di area sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat. Besar kemungkinan, setelah peluncuran akan ada sesi test ride di sirkuit internasional tersebut.

Ketika dikonfirmasi pada pihak PT YIMM, jawaban singkat kami dapatkan. "Akan ada skutik baru," bebernya. Sayangnya, pria ramah ini masih enggak merinci model apa yang dimaksud. New model atau hanya penyempurnaan dari model yang sudah ada.

Sebelumnya, Yamaha telah merilis Yamaha GT125 Eagle Eyes, skutik baru yang lebih maskulin dan merupakan pengembangan dari Yamaha Xeon. Sedang baru ini, masih harus kita tunggu kepastiannya.

Jangan sampai lewatkan ulasannya, karena kami pasti akan datang ke acara launching ini! (motor.otomotifnet,com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa