Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Konsumen Turing R25 Bali-Solo

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Yamaha R25 diplot sebagai "Superbike You Can Ride Everyday", desainnya boleh sporty khas motor balap R series Yamaha, tapi soal kenyaman boleh diadu untuk perjalanan jauh. Salah satu event pembuktian yang dilakukan Yamaha adalah Turing Merdeka R25 Bali – Solo pada 13-16 Agustus 2014.

Turing yang juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-69 Republik Indonesia ini diikuti oleh 20 orang konsumen dari wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Konsumen-konsumen tersebut diambil 8 orang dari Yogya, 5 orang (Semarang), 4 orang (Solo), 2 orang (Purwokerto), 1 orang (Tegal). Tambahan rider dalam turing ini 15 orang konsumen dari Bali dan 5 orang konsumen Madiun.

No caption
No credit
No caption


Jarak yang ditempuh 1.000 km melewati tiga provinsi Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur. Dua etape perjalanan ditempuh yaitu Etape 1 Denpasar – Pasuruan dan Etape 2 Pasuruan – Solo. Etape 1 start dari Denpasar – Gilimanuk - Gilimanuk – Ketapang – Banyuwangi – Situbondo – Probolinggo – Pasuruan. Etape 2 start dari Pasuruan – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun – Sragen – Solo.

”Turing Merdeka R25 ini kami selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-69 yang disemangati spirit ketangguhan R25. A Superbike you can ride everyday ini membuat pengendaranya “Revs Your Ego” tampil lebih percaya diri, memuaskan ego dan adrenalin,” jelas Achmad Ichsan, Chief Yamaha DDS 3 dalam siaran berita yang diterima redaksi hari ini (15/8).



Sebelum berangkat turing, terlebih dahulu para peserta diwajibkan ikut aktivitas safety riding. Di Bali, mereka menikmati indahnya rute Danau Bedugul dan Tanah Lot. Di hari ketiga, robongan menyebrang ke Jawa lewat Pelabuhan Gilimanuk menuju Ketapang dan Banyuwangi. Sesampainya di Banyuwangi, lalu bergerak ke Situbondo dan Probolinggo dan menginap di Pasuruhan.

Esok harinya melanjutkan turing ke arah Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Caruban. Yamaha DDS Madiun pun dikunjungi lalu mengarah ke Ngawi, Sragen, Solo. Rencananya, pada hari ke-5 pada Sabtu 16 Agustus, rombongan akan memasuki puncak acara Revs Party Launching R25 di The Park Solo. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa