Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Yamaha R15, Serasa Naik Helm Valentino Rossi

Dimas Pradopo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor - Modifikasi Yamaha R15 yang satu ini adalah display alias pajangan milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Unitnya muncul di Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2014 yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor. Menjadi menarik karena menu utamanya adalah aribrush khas Valentino Rossi.

Yup, grafis yang dipilih terinspirasi dari helm sang Juara Dunia MotoGP, AGV Corsa Soleluna. Cirinya memiliki warna dasar hitam dan grafis matahari juga bulan sabit bergaya pop art berwarna eye catching kuning stabilo dan beberapa aksen warna pendukung seperti orange dan biru.

No caption
No credit
No caption

Nuansa matahari bisa dilihat pada bagian fairing, sepatbor depan juga tangki bahan bakar. Sedang fairing bagian dalam dan sepatbor kolong dilabur kelir hijau stabilo. Tampak meriah kan!

Sedang untuk aksesoris yang digunakan semua adalah produk resmi Yamaha. "Aksesorisnya bisa didapatkan di jaringan dealer Yamaha, semuanya resmi dari Yamaha," promo Zaldiansyah Perdana, Head of Corporate Communication & Community Development PT YIMM.

No caption
No credit
No caption

Aksesoris yang dimaksud adalah cover single seater yang bisa dipasang dengan sangat mudah, hanya mengandalkan pengait bawaan motor yang digunakan untuk memasang jok belakang. Lalu ada cover foot step boncenger, komponen ini menyamarkan bentuk foot step yang hanya pipa. Desain cover ini kotak sehingga tampak lebih kokoh.

Di area tangki bahan bakar ada tank pad dan pelindung tutup tangki dengan aksen carbon. Dipasang juga frame slider yang memang sudah dirancang khusus untuk Yamaha R15. Terakhir adalah aplikasi knalpot racing Sakura menyempurnakan tampilan dan performannya.

Tertarik untuk bikin yang sama? (motor.otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa