Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Versi Modif Yamaha Nozza Grande, Pakai Kristal Seharga Rp 174 Juta Bro!

Dimas Pradopo - Rabu, 23 Juli 2014 | 08:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Vietnam - Di sela peluncurannya pada Sabtu (19/7), Yamaha Vietnam ternyata nggak hanya menghadirkan versi standar dari skutik anyar Nozza Grande, tapi juga edisi modifnya. Seperti apa?

Tengok saja motor yang satu ini. Memang, kesannya sederhana karena bodi dan pelengkap lain seperti headlamp atau knalpot masih standar. Tapi jangan salah, ongkos modifnya mahal lho.

No caption
No credit
No caption
Yup, seperti dikutip dari Vietbao, lapisan kristal yang mencapai ribuan pieces tersebut dikabarkan menghabiskan dana hingga 15 ribu dolar. Ini artinya setara Rp 174 juta! Gile, jauh lebih mahal dari harga motornya yang hanya sekitar Rp 21 jutaan.

Sekujur bodinya dilapisi kristal Swarovski yang terkenal sebagai pelengkap perhiasan selebritis bro! Nggak asal tempel, grafis bunga nan girlie hadir di panel tebeng dan bodi samping yang gembung, atau tepong. Grafis bunga didapat dari kombinasi kristal bening dan hitam.

Sementara mesinnya  Nozza Grande hadir tanpa ubahan. Speknya bertipe Blue Core 125cc bersistem injeksi dan penggerak CVT tersebut mampu menghasilkan 6,0 Kw (8,2 ps) di 6.500 rpm dan torsi 9,7 Nm di 5.000 rpm. Efisiensi BBMnya diklaim mencapai 54 km/liter.

So, tampilan motor jadi serba bling-bling deh. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa