Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Yamaha Fino FI, Kura-kura Rossi Buat Jualan

Dimas Pradopo - Sabtu, 28 Juni 2014 | 07:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di ajang Jakarta Fair 2014, pabrikan motor seolah berbondong-bondong menghadirkan versi modifikasi produk mereka. Salah satunya Yamaha yang hadir dengan Fino FI full airbrush motif kura-kura yang persis motif helm Valentino Rossi di Seri Mugello tahun lalu.

“Airbrush bodi digarap Tomi Airbrush. Dengan desain mengikuti motif kura-kura yang ada di helm Rossi tahun lalu,” papar Johan, salah satu sales di booth Yamaha.

Sebagai pelengkap display, skuter bermesin 115cc ini juga ditanam komponen aksesori keluaran resmi Yamaha lho. “Jadi konsumen aksesori nggak perlu takut untuk membeli yang resmi, karena sudah ada contoh yang terpasang di Fino ini.”


Aksesori yang tertanam diantaranya pelindung bodi dan lampu beraksen krom. “Kami tidak hanya menjual secara paketan, aksesori ini juga bisa dibeli terpisah,” jujurnya.

Soal harga, dirinya menyatakan sepanjang JF 2014, aksesori resmi Yamaha dibanderol dengan harga khusus. “Contohnya front fender dijual Rp 280 ribu, sedangkan bumper cover side Rp 270 ribu. Harga belum termasuk pasang, tapi karena sifatnya plug and play, jadi mudah dikerjakan sendiri kok,” pungkas Johan. (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi:
Bodi: Tomi Airbrush
Headlamp cover: Yamaha
Sein cover: Yamaha
Front fender: Yamaha
Air filter cover: Yamaha
Bumper cover side: Yamaha

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa