Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha New V-Ixion Lightning, Disulap Jadi R25!

Dimas Pradopo - Jumat, 28 Februari 2014 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hasrat Samuel, pengin meminang Yamaha R25 yang menurut rencana akan hadir di Tanah Air, belum juga terpenuhi. Pasalnya hingga saat ini, belum ada informasi kapan tunggangan berdapur pacu 250 cc tersebut akan di-launching PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Sejak beredar informasi di internet maupun media cetak bahwa R25 akan mengaspal di Indonesia, saya langsung naksir dan pengin memboyongnya. Berhubung sampai sekarang belum ada kabar pasti soal peluncurannya, Yamaha New V-Ixion Lightning ini yang jadi korban," beber warga Kayu Manis, Matraman, Jaktim ini.

No caption
No credit
No caption

Kondom swing arm dongkrak tampilan kaki-kaki belakang makin kekar. Tangki bensin tampil makin gambot ala R25 setelah dibungkus kondom tangki.
Maksudnya jadi korban pengobat rasa pengin yang sudah tak terbendung lagi Bor. Yakni dirombak bergaya full fairing meniru tunggangan idamannya tersebut. "Yang bikin saya tertarik, selain berdapur pacu 250 cc, karena tampangnya sporti dan lebih macho dari besutan sekelasnya," imbuh pria usia 20 tahun ini.

 Sesuai order, fairing dibikin mirip R25 dan mengandalkan dua headlamp copotan Honda Blade
Nah untuk mewujudkan mimpinya, Samuel mempercayakan Sentral Variasi (SV) untuk menggarapnya. "Intinya order dibikin seperti tampang R25, enggak sama persis tidak jadi masalah karena nantinya tetap akan membo­yong tunggangan tersebut. Dia bilang tak ada R25, NVL pun jadi sebagai obat rasa pengin yang sudah tak terbendung," tukas Ezra Andhika, manager SV di Jl. Jatiwaringin Raya No.85, Pondok Gede, Bekasi. (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi
:
Full bodi : Fiber (Custom)
Fairing : Yamaha R25
Buritan : Yamaha M1
Segitiga setang : NUI Racing
Setang jepit : NUI Racing
Hand grip : KTC
Cakram depan : PSM 4 mm
Stoplamp : Aftermarket
LED Headlamp : Honda Blade
Knalpot : R9
Gir : Sinnob
Sentral Variasi : 0878-85550777



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa