Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda New Revo FI, Modif Plug n Play Pabrikan Buat Inspirasi

Dimas Pradopo - Jumat, 10 Januari 2014 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Ada yang menarik saat peluncuran Honda New Revo FI pada Kamis (9/1) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Di suatu sudut, terlihat sebuah model berkelir krom oranye dengan lampu proyektor. Yup, tak salah lagi, motor ini merupakan versi modifikasi dari New Revo FI.

Modifikasi tersebut terbilang ringan, karena didominasi aksesoris plug n play. Sehingga tak merombak bentuk asli New Revo FI. So, bisa deh jadi inspirasi.

No caption
No credit
No caption

Dari sisi tampilan, bodi New Revo FI didominasi warna mencolok, yakni oranye krom, tapi jangan menyangka ini hasil cat atau electro printing. Cukup pakai decal sticker kok. Jadi ongkos modif masih bisa ditekan dan hasilnya tetap terlihat menarik.

Makin agresif, headlamp disokong model HID projector yang awalnya hadir sebagai komponen mobil-mobil Eropa. Sementara sein di tebeng sayap cukup dilapis smoke kehitaman, agar tampil lebih sangar. Oiya agar senada di depan, nuansa smoke hitam juga hadir di stop lamp belakang lho.
No caption
No credit
No caption

Jok juga kena jarah dengan kontur yang lebih sporty dengan penambahan tonjolan di tengah. Serta aplikasi bahan semi kulit warna hitam. Sedangkan piranti plug and play yang tersemat diantaranya, spion, selongsong gas, jalu setang hingga hook di balik sayap.

Tak hanya itu, beberapa komponen juga mengambil produk aftermarket agar kesan macho terlihat di New Revo FI. Sebut saja aplikasi knalpot Pro Speed, sistem rem cakram di roda depan-belakang dan aplikasi piringan cakram depan after market.

Bahkan sektor kaki-kaki juga diupgrade agar kekar dengan suspensi depan model up side down dan sokbreker tabung di belakang. Sementara bannya memakai model tubeless bertapak lebar dari FDR. (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi:
Headlamp: HID Projector
Bodi: Decal Sticker
Jok: Custom
Knalpot: Pro Speed
Kaliper Belakang: Nissin
Suspensi Depan: Upside Down
Sokbreker Belakang: Dual Shock Tabung
Spion: Rizoma
Tutup Master Rem Depan: Bikers
Ban: FDR




Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa