Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jupiter Z, Modifikasi Harian Yang Berprestasi

billy - Rabu, 11 Desember 2013 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Palembang - Kalo sudah hobi, apapun caranya dilakukan agar besutan kesayangan bisa membawa pulang piala kemenangan. Apalagi, di dunia kontes modifikasi terbilang cukup berat saingannya. Sehingga membuat besutan harus tampil beda dan berinovasi.

“Saya memang suka otomotif khususnya motor. Karena memodifikasi itu punya nilai tersendiri. Selain tampil keren, juga ada prestasi yang cukup membanggakan ketimbang balap liar,” ungkap Rinaldo, pemilik Yamaha Jupiter Z yang sudah dimodifikasi oleh Twin Motor (TM) daerah Pasir Putih, Jambi.

Besutan angkatan 2007 ini, kerap dipakai harian. Untuk itu pria asal Jambi ini kerap ikut kontes modifikasi. Seperti Yamaha Cuzztomatic di Palembang bulan lalu (7-8/9) dan gak sia-sia Jup-Z ini dapat juara pertama, lo! Mantab!

Yuk, lihat perjalanan ke kota pempek! (motor.otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption

Meredam jalanan saat dipakai harian, sok diaplikasikan aftermarket. Sebagai penarik hati para juri, seluruh tubuh Komeng alias Jup-Z ini disemprot cat motif grafis. Pada kaki-kaki menampilkan kesan kinclong dengan pelek Venom dipadukan double cakram di roda depan. Sedang belakang single disk brake.


Data modifikasi:
Pelek: Venom
Ban:Swallow Drag
Swingarm: Supertrack
Twin motor: 0853-66968007
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa