Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Scoopy FI, Dandanan Buat Yang Bosan Thailook

billy - Rabu, 4 Desember 2013 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Skutik sekarang ini memang lagi zamannya Thailook. Di jalanan banyak banget yang seliweran pelek-pelek kecil. Sebenarnya aliran itu lebih dominan ke dragbike. Tujuannya agar saat akselerasi di trek makin cepat dengan beban ringan. Tapi buat harian, berbahaya bro! Alternatifnya, bisa aplikasi gaya yang satu ini!

“Bagi yang bosan sama ban kecil, mending beralih ke modif standar fashion dengan tema elegan. Aliran itu juga gak kalah keren sama gaya yang lagi tenar ini. Tinggal memadukan aksesori, warna dan konsepnya,” buka pria yang disapa Bewok, dari Bewok Garage (BG).

No caption
No credit
No caption

Paling mencolok ada pada pelek, sudah pakai ring 12 inci. Bannya bisa pakai ukuran 110-90/12. Di pasaran ada beberapa pilihan pelek 12 inci, ada yang monoblock dan ada juga yang model palang seperti ini.
Untuk itu, di daerah Kav. Polri, Jelambar, Daan Mogot, Jakbar ini, pria ramah ini mencari gaya modif yang unik dan masih enak dipakai harian buat wadon (wanita) atau cowok. Sebagai contoh, diterapkan ke Honda Scoopy FI kelahiran 2013 milik konsumennya.

Di sektor kaki-kaki, ukuran ring pelek memang lebih kecil dari standar. Yakni, dijejalkan rims 12”, namun pemilihan ban menggunakan yang agak besar. Jadi, pelek terlihat lebih padat berisi.

No caption
No credit
No caption

Lebih matching, lampu depan pakai HID, aman dan terang bro!
“Buat pilihan aksesori bisa disesuaikan sama tampilannya masing-masing skutik kesayangan. Mau yang branded atau aftermarket lainnya,” lanjut pria ramah ini. Pengin tahu detailnya kayak apa?

Nih, komponennya, bro! (motor.otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

Aura kroom yang resik jadi andalan motor garapan Bewok Garage ini.

Ban kecil dan gambot, membuatnya tetap mudah dikendara siapa saja termasuk cewek, juga aman karena tapak ban terbilang lebar.

Bewok Garage: 0813-16661306

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa