Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha V-Ixion, Tampil Beda Ala Rat Neo Cafe Racer

billy - Senin, 30 September 2013 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Medan - Tampil di Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2 Medan, Sumatera Utara, Rich Hard Chopper (RCH) turun dengan ubahan special. Kali ini mengandalkan Yamaha V-Ixion dengan konsep "rat neo cafe racer". Out of the box..!!! Berubah drastis dari standarnya identik dengan desain motor sport modern.

Richard sang builder bisa dibilang Topo-nya Medan, karena bikin bodi pakai pelat besi. Termasuk Yamaha V-Ixion yang jadi garapannya kali ini. Ala baju zirah ini dipakai mulai batok lampu, tangki hingga buntut.

Desainnya pun simpel. Tangki kecil dan kaku terlihat menyatu dengan frame deltabox bawaan V-Ixion. Bagian sub frame dipangkas abis dan dibuat baru. Warna merah pada rangka barunya ini membuatnya tampil mencolok. Menariknya lagi motor ini turun kontes modifikasi tanpa disiram cat, cuma clear agar enggak karatan.


Menguatkan aliran rat neo cafe racer, V-Ixion milik M.Fauzan Pasaribu ini dibekali suspensi upsidedown copotan dari Kawasaki D-Tracker 150. Pas juga yang masuk di bodi V-Ixion!

Lengan ayun custom dan ban lebar di kedua sisi. Peleknya pakai Baros sedang karet bundarnya dilapisi produk lokal Swallow ukuran 120 di depan dan 160 di roda belakang. Semuanya ring 17 inci.

Sayangnya minim sein dan spion nih. Hasilnya hanya juara 2 di kelas extreme. Seandainya lengkap bisa lain ceritanya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa