Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Byson, Its Bagger Style

billy - Kamis, 5 September 2013 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Nyoman Agus Handra atau akrab disapa Hans, punya banyak pertimbangan memilih style bagger sport turing untuk motornya. Pertama, doi anggota BRC, klub berbasis Byson dengan rute hang out jauh.

Tak cuma Bali, tetapi juga rolling hard sampai pelosok Jawa. Sebagai penasehat di klub, ia tergolong aktif melakukan lelaku turing itu.


Agar sinergi dengan motor, Hans yang juga owners bengkel bertajuk Mario Motor, mulai menata tunggangannya. Body diubah sesuai karakter motor tanpa mengubah struktur dasar pabrikan.

“Disasar lebih kekar dan macho tanpa harus keluar dari bentukan asli Byson yang sudah muscle bike,” tambah Hans. Jadi terjawab khan kenapa tangki asli Byson tetap dipertahankan.


Agar estetika bagger yang kekar ada di kaki-kaki muncul, sok depan dipasang upside down dengan double disc. Untuk belakang, ia sreg memasang lengan ayun racing dengan sok aslinya. Detailnya juga diperhatikan. Simak tuh cara Mario Motor meng-kustom peranti pelindung cakram.

“Selain sebagai pemanis, fungsinya jelas ada, melindungi cakram terutama saat turing,” jelasnya di Yamaha Cuzztomatic 5, Bali, beberapa waktu lalu.

Estetika Mario Motor juga asyik diapresiasi. Selain ubahan di bodi tanpa merusak sasis, bagian tangki ditambah air scoop, leher tangki dan engine cover. Motor makin padat dan terkesan muscle. Plus, ban gambot yang ridiable. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Knalpot: Yoshimura
Boks: KMI
Lampu: New V-Ixion
Lengan ayun: TRO Racing
Raiser setang: AHRS
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa