Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Byson, Fairing Sporty & Funky

billy - Kamis, 4 Juli 2013 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Turun di kelas Fashion Advance Non Automatic, modifikator Yamaha Byson ini jeli melihat regulasi di ajang Yamaha Cuzztomatic 5. Hanya dengan beberapa ubahan dan tetap pertahankan banyak bagian bodi standar, hasilnya bisa maksimal.

“Konsepnya, Sporty And Funky. Sporty, diwakilkan dari pemakaian fairing. Sedang fungky-nya lewat tampilan warna bodi,” ungkap Muhammad Tajudin Zulfi, modifikator dari Refresh Airbrush yang modif Byson milik Ujang Sugandi dan keluar sebagai Juara 1.

Konsep bodi depan yang dipakai juga bolt on. Artinya, doi beli jadi. Tetapi untuk pemasangan, tak perlu potong sasis. Karena dudukan-dudukan fairing sudah disesuaikan ke dudukan baut di sasis Byson.



“Braket pemegang fairing, terbuat dari pelat tebal 3 mm dengan panjang 5 cm. Bodi belakang sengaja tidak ganti. Selain bagus, juga agar tetap bisa bermain di kelas Fashion Advance. Jadi, tidak terjerumus ke kelas X-Treme,” beber Izul, sapaan akrab modifkator dari Jl. Ciwalengke, Majalaya, Jawa Barat itu.  (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Corsa 100/80-17
Ban belakang : Corsa 130/90-17
Pelek : Enkei
Sok belakang : Showa
Refresh Airbrush : 0812-2111-1258


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa