Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha X-Ride, Siap Turun ke Pantai

Dimas Pradopo - Kamis, 4 April 2013 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Lanjut
ngomongin modifikasi Yamaha X-Ride dari pabrikan Yamaha. Kali ini ada hubungannya dengan papan surfing dan warna ngejreng.

Itulah ciri motor yang dipakai oleh para surfer. Kedua ciri tersebut diadopsi untuk untuk membuat motor surfing berjuluk Surf X-Ride ini.

Sebagai tatakan papan surfing, sang modifikator dari 909 Hot Matik, Bandung mengaplikasi dari bahan pelat besi tentunya untuk mendapatkan kekuatan menyangga berat papan surfing yang tidak ringan.

Uniknya, bila kebanyakan papan surfing diletakkan dengan horizontal, maka pada Surf  X-Ride ini dibikin vertikal. Tujuannya, agar tidak mengganggu kaki sang rider saat riding menuju pantai.

Penggunaan pelat besi terbilang cerdas. Karena selain sebagai tatakan papan surfing, juga demi melindungi agar papan lebih aman dan tidak tergerus ban.

Pemilihan warna merah dengan motif bunga juga pilihan yang tepat. Selain mencirikan meriahnya pantai juga membuat motor ini jad eye catching.

Pernik kecil seperti suspensi depan up side down, pelek lebar dengan desain palang unik juga menyita perhatian. Yang jelas jadi lebih enak dilihat! (motorplus-online.com)

Data Modifikasi
Pelek: Yoko Custom
Ban: Pirelli
Disk Brake: Buell
Visor: Yamaha


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa