Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fino, Oscar Oasis Untuk Kekasih Hati

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Maret 2013 | 10:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Familiar dengan Oscar Oasis, tokoh kartun yang filmnya tayang di salah satu stasiun televisi swasta? Yups, karakter kadal yang wara-wiri di gurun pasir itu, menjadi tokoh kesukaan kekasih Ferdy, pemilik Yamaha Fino, yang kemudian memasrahkan motor kesayangannya dilukis dengan karakter Oscar Oasis.

“Iya nih, cewe gue seneng banget sama Oscar Oasis, biar tambah seneng saya bikinin aja airbrushnya di Yamaha Fino ini,“ jelas Ferdy yang tinggal di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat.
 
Untuk membuat motor Fino nya beraroma Oscar Oasis, Ferdy pun memercayakan pengerjaan airbrushnya pada Tomi Gunawan, pemilik Tomi Airbrush yang memiliki nama besar di dunia airbrush Indonesia.

 
Mendapat kepercayaan itu, Tomi pun kemudian melukis motor Yamaha Fino milik Ferdy dengan sepenuh hati. Dan hasilnya, karakter Oscar Oasis bersama tokoh-tokoh lainnya tampak sangat hidup di Fino kesayangan Ferdy. Tampilan unyu-unyu pun dipertegas Tomi dengan menambah grafis warna-warni di bagian knalpot dan kaki-kaki motor.
 
“Pengerjaannya sih engga sulit ya, asalkan pemilik motor langsung datang ke sini, jadi saya tahu persis apa yang diinginkan pemilik motor,” ujar Tomi, yang bengkelnya terletak di Jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat.
 
Untuk mengerjakan motor Yamaha Fino ini, Tomi membutuhkan waktu sekitar satu bulan. “Kalau biayanya, ya habis sekitar Rp 4 jutaan," kata Tomi sambil tersenyum. (motorplus-online.com )

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa