Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Xeon, Kombinasi Cutting Sticker Rapi Jali

billy - Minggu, 17 Maret 2013 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kerap kita temukan kombinasi dua warna pada modifikasi skubek. Umumnya semua berbahan cat kombinasi warna-warni. Tapi, kali ini datang modif skubek dari Alexa Sticker Design & Speed Shop (Alexa). “Bikin inovasi baru aja. Namun, proses dan hasilnya harus rapi,” aku Toto yang dari Jl. Raya Sumir Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Warna yang kuning cerah dipadukan cutting sticker dengan warna senada. “Sesuai dengan warna favorit saya. Hal menarik lainnya yang nempel di motor, saya konsultasikan langsung ke Toto,” jelas Ade Satria, owner Yamaha Xeon ini.

Kebanyakan aliran modifikasi skubek memilih gaya fashion hanya mengandalkan permainan cat dan kaki-kaki. Atau bisa juga terkontaminasi Thai Look dengan aplikasi pelek ring 17. Namun, justru beda dengan skubek 125 cc ini.

Skubek pabrikan Garputala ini tetap menggunakan pelek 14 inci. Tapi, pelek lebih pede dengan dimensi yang lebih besar dan lebar. Jadilah motor ini lebih necis dan punya ciri khas yang kuat dibanding motor lain.

Bagian atas yang terdiri dari side cover dan depan sampai panel spidometer, dilabur warna kuning. Toto hanya menambahkan cutting sticker dengan warna yang sama pada bagian bawah lampu belakang hingga sampai dek tengah.

Simpel saja membuat Xeon ini jadi tampil lebih menarik. “Yang penting kita berani munculkan kreasi baru. Tapi, tetap dengan estetika,” kata Toto yang berngaran asli Mustofa.

Secara keseluruhan, modifikasi yang dilakukan Toto ini memang ciamik. Perpaduan cat dan cutting sticker bisa nemplok rapi pada skubek ini. Lain dari yang lain. Tanpa mengurangi semangat modifikasi yang dilakukan Toto, Alexa berhasil menjadikan Xeon ini berani tampil dengan minimalis tapi tetap necis. Jadi, enggak harus selalu ramai dong modifnya. Salut!  (motorplus-online.com) 


DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR 70/90-14
Ban belakang: Corsa 110/80-14
Pelek : Power
Sok depan : Seven Speed
Alexa : 0857-1061-6198

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa